Labels

Jumat, 12 Juli 2013

ASMA’ TASEK RAJE





Sholat hajat 2 roka’at didalam rumah / musholla setelah salam lalu keluar ditanah lapang / halaman rumah / ditepi pantai lalu duduk menghadap qiblat terus membaca :


Bismillahir rohma nirrohiim
1.   Ill hadrotinnabiyyil Musthofa Muhammad SAW wa ‘ala alihi wa ash-habihi ajma’in lahumul fatihah …... baca surat Al-Fatihah
2.      Ill hadroti Nabi Khidir Balyabni Malkan ‘alaihis salam fatihah …... baca surat Al-Fatihah
3.      Ill hadroti jami’il mala ikati muqorrobin lahumul fatihah …... baca surat Al-Fatihah
4.      Ill hadroti jami’il auliya ilahi ta’ala khususon auliya Syekh Abdul Qodir                           Al-Jailani fatihah …... baca surat Al-Fatihah
5.      Ill hadroti Sunan Quddus wa sunan Gunung Jati fatihah …... baca surat Al-Fatihah
6.      Ill hadroti Syekh Khotib Manthoh wa Syekh Bujuk Sambi wa Syekh Bujuk Tumpeng wa Syekh Abu Syamsudin Bujuk Latong wa Syekh Kholil Bangkalan wa Syekh Sihabuddin wa Syekh RM Mustajab Kholil wa jami’I masya-yikhina wa ustadina shohibi hadzihil ijazah illa muntaha lahumul fatihah …... baca surat Al-Fatihah
7.      Khususon abi wa ummi lahumal fatihah …... baca surat Al-Fatihah
8.      Para guru serta para guru gurunya guru….
9.      Orang yang mengijazakan….
10.  Wa ‘ala Niati (isi niat agar mendapatkan ilmu ini)….
11.  Bacalah amalannya sesuai dengan petunuj yang ada..

Jangan sekali-kali amalan ini bila sudah menguasai dibaca dekat orang hamil, serta dalam penguasaannya tidak boleh didengarkan oleh orang lain atau diberitahu amalannya pada siapapun juga.

INILAH RUPA ASMA’ TASEK RAJE TERSEBUT :

“YA TANKA-FILU BI-HAQQI KHOSY-YAN WADZA TSAMIAKH, EMO ‘IAHA-AMIAL MAKBAL AMOO ‘II AZII ‘II AZII ‘AN MAI PHIAT ZAQROTH TENDAK FULAMA”.

Dibaca sebanyak 2999 (dua ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan) kali.

Dikalakukan setelah sholat hajat pada malam hari selama satu minggu berturut-turut tanpa putus. Apabila kamu atau dikemudian hari berniat untuk mempertajamnya (menyemprnakannya) lakukan zikir minimal 21 / 41 / 99 malam beturut-turut.  Istoqomala dengan amalan yang dimiliki niscaya akan berbekas apa yang menjadi hajat.

Peringatan ilmu ini jangan sekali-kali diberikan atau diberikan pada orang lain karena memerlukan ijazah dari seorang yang telah mendapat restu dari guru-gurunya (mursyid). Serta saya peringatkan jangan berbuat yang dilarang oleh agama bila telah mengamalkan/menjalani ilmu ini karena akan bias-bisa berbalik pada diri sendiri.

ASMA’ TASEK RAJE tersebut diatas bila mau digunakan bacalah sebanyak 9 (sembilan) kali.
Kekuatannya melebihi kekutan ASMA’ SUNGE RAJEH MADURA, bahkan bila mencapai tataran tinggi bisa bercahaya jari-jari tangan untuk tahap pertengahan hanya seperti samara-samar dan dilihatnya tidak bisa ditempat terang untuk tahap awal dikamar yang gelap atau dimatikan lampunya atau akan melihat cahaya disekita tubuh kita seperti cahaya kunang-kunag ada yang warna merah, biru, putih, kuning hal tersebut merupak kekuatan ilahiyya dari asma’ ini.

Bila suatu saat nanti kamu antara bermimpi dan tidur atau betul bertemu secara nyata baik itu dalam keadaan dzikir/mau tidur/atau lagi sendirian dating suatu kekuatan khodam asma yang mengajarkan suatu amaliah atau suatu ilmu maka kamu janganlah takut, dengarkan apa yang diajarkan selama tidak melanggar agama, hukum Negara, tatanan kemanusian. Bahkan bila perlu bertanya bila mampu membuka mulut. Insya Allah Bi’idzlillah semoga Allah meredhoi hal ini mudah-mudahan barokah fiddnnya wal akhiroh, amiin ya Robbal alamiin.

Selamat menjalankan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar